30 April 2010

Himpunan Mahasiswa Farmasi Untan

SEJOI SEKELUARGA BESAR FAKULTAS KEDOKTERAN DAN ILMU KESEHATAN.


Bunyi musik penuh semangat, dan gerakan badan yang energik. Begitulah sedikit gambaran mengenai kegiatan yang baru diselenggarakan HMF pada sabtu, 14 april 2010. Pada pagi hari yang cerah dimana matahari bersinar cerah, untuk ketiga kalinya sejoi diadakan. tetapi yang berbeda dari sejoi sebelumnya adalah dari peserta yang hadir merupakan seluruh civitas akademika fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan. Senam dan jogging yang diadakan pukul 06.00 ini mrenghadirkan instruktur senam professional. Selain diikuti oleh mahasiswa, ikut pula kepala bagian kemahasiswaan FKIK beserta beberapa staf FKIK.

Acara yang diselenggarakan oleh departemen MIKA HMF ini bertepatan 2 hari sebelum diadakannya ujian tengah semester bagi mahasiswa jurusan farmasi dan juga keperawatan. Acara senam sendiri dipandu oleh seorang instruktur senam profesional sehingga peserta benar-benar dipandu dengan baik. Acara ini bertempat dilapangan parkir FKIK.
Selain mengadakan kegiatan senam, terdapat juga farmaka plus yang menyediakan minuman, tensi darah dan bagi-bagi doorprize yang dilakukan panitia dengan FATIGON sebagai pihak sponsor dalam acara ini.
Tujuan dari acara SEJOY ini yaitu membiasakan hidup sehat dan menciptakan rasa kebersamaan seluruh mahasiswa FKIK. Dengan di laksanakan acara ini akan semakin menambah rasa kekeluargaan dan mempererat rasa persaudaraan yang ada. Doorprise yang diberikan bermaksud agar menarik semua peserta untuk mengikuti acara ini dan terlihat menarik.(dn)