21 April 2015

Himpunan Mahasiswa Farmasi Untan

PHARMACEUTICAL CARE 2015

             
                          

Haloo! 
Pharmaceutical Care (PC) Himpunan Mahasiswa Farmasi FK UNTAN kembali diadakan di kampus FK UNTAN dan GOR PANGSUMA yang akan berlangsung selama 02-03 Mei 2015! Pharmaceutical Care ini diadakan sebagai wujud pengabdian mahasiswa farmasi UNTAN kepada masyarakat umum. Rangkaian acara nya banyak banget ! Yuk simak satu-satu :)

1. Kontes bayi sehat.
Kontes bayi sehat ini diadakan untuk bayi dengan usia 6-11 bulan. Pendaftarannya bisa langsung dengan mengisi formulir di Sekretariatan Bersama FK UNTAN, atau dengan menghubungi CP : Evan (082255909650) dan Anan (085822332752). Bagi yang tertarik, bisa lihat posternya dibawah sini :




2. Cek kesehatan

Cek kesehatan ini akan diadakan di GOR Pangsuma pada hari Minggu, 03 Mei 2015 dengan target peserta masyarakat umum. Cek kesehatannya terdiri dari Cek gula darah, Cek kolesterol dan Cek asam urat. Yuk yang mau cek kesehatan bisa langsung rame rame datang ke GOR pangsuma!


3. Donor Darah

Donor darah ini diadakan dalam rangka Vampire Day! Nah loh, apa itu vampire day? Vampire day merupakan salah satu kegiatan dalam wujud pengabdian masyarakat yang diadakan oleh seluruh anggota ISMAFARSI. Kali ini HMF UNTAN mengadakan vampire day pada hari Minggu, 03 Mei 2015 dalam rangkaian acara Pharmaceutica Care


4. Konsultasi Obat

Konsultasi obat GRATIS ini akan dilakukan oleh dosen dosen Farmasi FK UNTAN. Konsultasi obat diadakan mengingat pentingnya DaGuSiBu (Dapatkan, Gunakan, Simpan dan Buang Obat dengan baik dan benar). Seringkali kepatuhan pasien akan pemakaian obat akan mengurangi efektivitas obat tersebut. Nah sayang banget kan udah beli obat mahal tapi malah tidak efektif! Jadi mumpung ada kesempatan kosultasi obat gratis nih dengan konsultan yang memang ahli dibidangi nya, tunggu apalagi? Kami tunggu anda di stand kami di GOR Pangsuma tanggal 03 Mei 2015! :)



6. Produk Pangan Farmasi

Mau makan ENAK dan SEHAT ? Kami tunggu kehadiran anda di stand produk pangan farmasi kami di Gor Pangsuma pada hari Minggu tanggal 03 Mei 2015! jangan sampe ketinggalan !